Cantiknya Pulau Kapa-Kapa di Morotai

Nganatrip - Jika berbiacara tentang wisata di Morotai, Maluku Utara tidak akan pernah habisnya, satu lagi objek wisata yang masih asri dan bisa menjadi salah satu tujuan destinasi wisata anda. Yaitu pulau Kapa-kapa, Pulau Kapa-kapa terletak di selatan pulau Morotai. dan masuk dalam Kabupaten Kepulauan Morotai.


Pulau Kapa-Kapa ini masih belum terjamah dan dikenal oleh masyarakat luas padalah jika tempat wisata ini dikenal oleh masyarakat luas bisa menjadi pemasukan daerah karena pasti banyak para turis asing dan lokal yang berdatangan. Namun sekarang pemerintah daerah setempat dengan peraturan ddaerahnya berusaha mempromosikan salah satu objek wisata yang satu ini ke masyarakat luas.

Baca juga : 10 Jurusan Kuliah Yang Menjanjikan di Masa Depan

kapa-kala island di morotai dengan pemandangan yang luar biasa - foto by
Ketika pertama datang rasanya kalian akan dibawa ke suatu tempat yang asing namun menyenangkan, mata kalian akan dimanjakan dengan panorama yang indah, dikarenakan memang Pemandangan di pulau ini sangat indah dan cantik, terutama pasir putih yang membentang sepanjang pulau ini semakin menambah keindahan  dan kejernihan air lautnya yang membuat kalian bisa melihat biota-biota laut kecil yang hidup disana. Ditambah lagi deburan ombak dan angin yng bertiup membuat rasanya kalian akan merasa betah berlama-lama di sana.

Di dekat pulau ini juga terdapat batu karang yang berentuk pulau kecil yang indah dan di atasnya ditumbuhi tumbuhan-tumbbuhan hijau yang seakan mempercantik pulau kecil tersebut.

Tidak hanya itu, dalam perjalanan menuju pulau kapa-kapa kalian juga akan melihat berunya air laut yang tidak tercemar sama sekali. Perjalanan memakan waktu cukup lama yaitu sekitar satu jam ini menggunakan speedboat dari pelabuah Daruba, untuk samapi ke Daruba, Morotai kita bisa memalui kota Ternate melalui jalur udara menggunakan pesawat perintis dan melalui kota Tobelo melalui jalur laut kemudian kalian bisa melanjutkan perjalanan kalian ke pulau Kupa kupa.

bagikan artikel ini dan tinggalkan komentar kalian kemudian like facebook kami !

9 Responses to "Cantiknya Pulau Kapa-Kapa di Morotai"

  1. pantainya syahdu ..

    kunbal http://abukholik.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Keren gan, kapan ya bisa kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. nabung dulu, baru main ke sana gan! soalnya biayayanya lumayan !

      Delete
  3. Pengen banget kesana buat fotoin pemandanganya, tapi sayang jauh banget.

    ReplyDelete
  4. Duh cantiknya pulau kapa-kapa ini.. Impian memang ingin bisa keliling indonesia, cuma memang untuk ke daerah2 cantik di indonesia memerlukan biaya yang lebih, karena transportasi yang terbatas.
    My Blog : Almeera Titania

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya memang, untuk ke daerah yang cantik membutuhkan uang yang lebih !
      mudah2han mb ameera bisa ke pulau kapa-kapa !

      Delete